Saturday , 18 September 2021
Home / Berita bola / Tottenham Membatalkan Kesepakatan Mengenai Antonio menjadi manajer selanjutnya

Tottenham Membatalkan Kesepakatan Mengenai Antonio menjadi manajer selanjutnya

Bolavista– sobat vista kembali lagi dipertemuan ini. Admin vista akan merangkum artikel bola mengenai kabar tottenham yang telah membatalkan kesepakatan mengenai Menjadikan Antonio Sebagai Manajer selanjutnya. Simak terus di bawah ini.

Kabar dari Mantan bos chelsea di usianya ke- 51 tahun nampaknya akan segera menggantikan posisi dari manajer Jose Mourinho. selain dari itu juga ada bincangan mengenai Harapan dari tim spurs untuk memikat melakukan bursa pada manager Mauricio Pochettino kembali dari Paris St-Germain pupus.

Akan tetapi, Penegosiasian terhenti begitu saja, berita BBC Sport memahami bahwa tidak ada tanda bahwa akan melanjutkan negosiasi Menjadikan Antonio Sebagai Manajer, sambut dari tottenham hotspur.

Saran dari Italia ,Antonio conte sedikit ragu karena anggaran transfer yang diberikan kepadanya. Namun, tottenham mempunyai kekhawatiran mengenai manajer antonio sebagai manajer di clubnya.

Manajer Italia itu memiliki reputasi Yang tidak bisa dipungkiri lagi. Bintang yang sudah jadi, sedangkan, di bawah pimpinan Daniel Levy, reputasi Tottenham datang melalui pengembangan dan pembangunan tim, seperti yang mereka lakukan di bawah Pochettino.

Itu membuat Tottenham masih mencari bos baru, hampir tujuh minggu setelah memecat Mourinho.

Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers juga telah dikaitkan dengan peran tersebut. Nagelsmann kemudian bergabung dengan Bayern Munich, sementara Rodgers telah menyatakan komitmennya untuk Leicester City.

Mungkin itu lah yang dapat admin vista sampaikan kepada sobat, mengenai Tottenham Membatalkan Kesepakatan Mengenai Antonio menjadi manajer selanjutnya. Terima kasih telah mampir membaca seputaran dunia bola yang akan diupdate setiap seminggu sekali, dengan artikel artikel yang bermanfaat.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *