Tuesday , 22 September 2020
Home / Eropa / Premier League / Nilai Transfer Paul Pogba Bisa Turun Drastis Akibat Pandemi Virus Corona

Nilai Transfer Paul Pogba Bisa Turun Drastis Akibat Pandemi Virus Corona

Foto: telegraph.co.uk

MANCHESTER — Nilai transfer pemain Manchester United, Paul Pogba, disebut bisa turun drastis pada bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam waktu dekat, hal itu akibat dari pandemi virus corona yang memaksa aktivitas sepakbola harus dihentikan.

Kontrak Pogba sendiri bersama The Red Devils akan selesai pada Juni 2021 atau ketika kompetisi musim 2020-2021 berakhir. Hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru yang memunculkan spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Juventus dan Real Madrid terus dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis itu, dan Man United seharusnya mulai menilai kembali strategi transfer mereka di tengah wabah virus yang sedang berlangsung.

Menurut kabar yang dirilis Goal, Man United telah menetapkan harga Poogba di angka 180 juta poundsterling pada musim panas lalu, tetapi mereka kemungkinan tidak akan mendapatkan setengah dari angka itu pada bursa transfer saat ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa agen Pogba, Mino Raiola terus bekerja untuk memastikan masa depan kliennya yang hanya membuat delapan penampilan untuk Man United selama musim 2019-2020 akibat dilanda cedera.

Check Also

Hans-Dieter Flick Kontak Langsung Leroy Sane Untuk Ajak Gabung Bayern Munich

Foto: talksport.com MUNICH — Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *