Saturday , 19 September 2020
Home / UEFA / Ligue 1 Prancis Musim 2019-2020 Resmi Dihentikan

Ligue 1 Prancis Musim 2019-2020 Resmi Dihentikan

Foto: insidesport.co

PARIS — Kompetisi Ligue 1 musim 2019-2020 menjadi liga utama Eropa kedua yang dihentikan karena pandemi virus corona setelah perdana menteri Prancis Edouard Philippe mengumumkan tidak ada acara olahraga, bahkan yang digelar di stadion tertutup, dapat berlangsung sebelum September.

Para peserta Ligue 1 berharap tim mereka dapat melanjutkan pelatihan dalam waktu dua minggu ke depan setelah muncul rencana pada awal bulan ini untuk melanjutkan kompetisi pada 17 Juni dan berakhir pada 25 Juli.

Tetapi, kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 sekarang akan mengikuti Eredivisie Belanda yang telah lebih dulu mengakhiri musim mereka karena pandemi. Philippe mengatakan: “Musim olahraga profesional 2019-2020, termasuk sepakbola, tidak akan dapat dilanjutkan,”

“Pada hari-hari yang normal, peluang untuk melakukan aktivitas olahraga individu di luar ruangan memungkinkan tetapi dengan catatan tetap menghormati aturan jarak sosial. Tapi sekarang jelas tidak akan mungkin, baik untuk berlatih atau bermain di tempat-tempat tertutup,” lanjutnya.

Paris Saint-Germain diputuskan menjadi juara Ligue 1 musim 2019-2020 karena berada di peringkat pertama dengan poin 68, unggul 12 angka dari Marseille di peringkat kedua yang mengemas 56 poin.

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Arsenal Dapatkan Pemain Muda Feyenoord Orkun Kokcu

Foto: dailymail.co.uk SEVILLE — Klub peserta La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *