Friday , 4 December 2020
Home / UEFA / Alan Pardew Resmi Tinggalkan ADO Den Haag

Alan Pardew Resmi Tinggalkan ADO Den Haag

Foto: forbes.com

The Hague — Pelatih berkebangsaan Inggris, Alan Pardew, mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi meninggalkan posisinya sebagai manajer ADO Den Haag dengan persetujuan bersama pihak manajemen klub.

Pardew diangkat sebagai juru taktik klub Eredivisie Belanda tersebut pada bulan Desember dan berusaha menyelamatkan mereka dari degradasi ketika akhirnya kompetisi musim 2019-2020 harus dibatalkan minggu lalu karena pandemi virus corona.

PSSI-nya Belanda (KNVB) tidak merestui adanya degradasi dan promosi, yang berarti Den Haag tetap berada di liga utama, tetapi Pardew beserta staff pelatih seperti Chris Powell dan Paul Butler memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak mereka di klub.

Mantan manajer Crystal Palace dan Newcastle UNited itu mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub: “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di ADO Den Haag selama beberapa bulan terakhir saat saya bertugas di sini,”

“Khususnya para pemain, yang telah memberikan segalanya di lapangan. Saya juga ingin berterima kasih, juga atas nama Chris, (manajer umum) Mohammed Hamdi dan pemegang saham utama United Vansen atas dukungan mereka,”

“Saya memiliki perasaan positif untuk klub ini dan saya telah menikmati antuasias para penggemar. Saya melihat kembali petualangan indah di Belanda. Sangat disayangkan bahwa kemitraan ini berakhir, tetapi saya berharap ADO Den Haag akan meraih sukses di masa depan.”

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Arsenal Dapatkan Pemain Muda Feyenoord Orkun Kokcu

Foto: dailymail.co.uk SEVILLE — Klub peserta La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *