Wednesday , 2 December 2020
Home / Eropa / La Liga / Barcelona Rencanakan Tutup Camp Nou Lebih Lama Akibat Pandemi Covid-19

Barcelona Rencanakan Tutup Camp Nou Lebih Lama Akibat Pandemi Covid-19

Foto: irishtimes.com

BARCELONA — Klub elite La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah menyusun rencana untuk menutup markas mereka, Camp Nou, dari publik selama sepuluh bulan ke depan dalam upaya memerangi pandemi virus corona.

Pandemi virus corona telah menghantam negara Spanyol dengan sangat buruk yang mengakibatkan hampir 21 ribu orang terbunuh oleh virus dengan nama lain Covid-19 itu. Akibatnya, kompetisi sepakbola pun harus ditangguhkan sejak awal Maret.

Menurut surat kabar Catalan, La Vanguardia, Barca sudah bersiap untuk skenario terburuk yang bakal terjadi seandainya kompetisi kembali dilanjutkan yang rencana paling cepat awal Juni. Mereka siap memainkan sepakbola di stadion yang tertutup hingga Februari 2021.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa pihak Blaugrana sedang mempersiapkan rencana transfer selama satu bulan, 15 Agustus-15 September. Sementara ketua La Liga, Javier Tebas, memperingatkan awal bulan ini bahwa sepakbola Spanyol bisa merugi hingga 1 miliar dolar akibat pandemi virus corona.

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Arsenal Dapatkan Pemain Muda Feyenoord Orkun Kokcu

Foto: dailymail.co.uk SEVILLE — Klub peserta La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *