Monday , 10 August 2020
Home / Eropa / Bundesliga / Direktur Olahraga RB Leipzig: Virus Corona Pengaruhi Masa Depan Timo Werner

Direktur Olahraga RB Leipzig: Virus Corona Pengaruhi Masa Depan Timo Werner

Foto: en.as.com

Direktur Olahraga RB Leipzig, Markus Krosche, mengatakan bahwa pandemi virus corona yang sedang mewabah di banyak negara akhir-akhir ini berdampak pada masa depan salah satu pemainnya, Timo Werner.

Werner telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub Premier League Inggris setelah mampu tampil gemilang dengan mencetak 27 gol dalam 36 pertandingannya bersama Leipzig di semua kompetisi musim ini.

Liverpool disebut-sebut menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan Timo Werner. Sementara, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan sedang melihat peluang merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, dengan pandemi virus corona yang mempengaruhi finansial klub di seluruh dunia dan kompetisi yang masih belum jelas, Krosche mengisyaratkan bahwa masa depan Werner kini menjadi tidak pasti.

“Jelas bahwa Timo telah menarik minat dari banyak klub lain karena penampilannya yang luar biasa dengan banyak gol dan assistnya,” kata Kroche kepada Sport1.

“Inggris memiliki masalah yang sama seperti kami. Krisis yang terjadi tidak hanya mempengaruhi satu liga, tapi juga global, dan kita tidak bisa mengatakan apakah semuanya akan sama dalam enam bulan ke depan,” lanjut Krosche.

“Segalanya masih mungkin (terkait transfer Timo Werner). Tapi kami tidak tahu bagaimana periode transfer berkembang. Kami tidak tahu berapa banyak sumber daya kami dan apa yang dimiliki klub lain dalam hal transfer pemain,” tutupnya.

Kontrak Timo Werner bersama RB Leipzig sendiri baru akan berakhir pada 2023, tetapi pemain berkebangsaan Jerman ini memiliki klausul pelepasan dengan harga 51 juta poundsterling dalam kesepakatan yang membuatnya bisa pergi kapan saja.

Check Also

Hans-Dieter Flick Kontak Langsung Leroy Sane Untuk Ajak Gabung Bayern Munich

Foto: talksport.com MUNICH — Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *