Monday , 18 January 2021
Home / Eropa / Premier League / Mantan Striker Arsenal Bicara Tentang Penjualan Pierre-Emerick Aubameyang

Mantan Striker Arsenal Bicara Tentang Penjualan Pierre-Emerick Aubameyang

Foto: arsenal.com

Mantan striker Arsenal, Charlie Nicholas, menyatakan bahwa The Gunners hanya boleh menjual Pierre-Emerick Aubameyang jika hasil dari penjualan tersebut bisa dipakai untuk membangun kembali skuat untuk musim depan.

Aubameyang kini sedang menikmati karier cemerlangnya bersama tim asuhan Mikel Arteta sepanjang musim kompetisi 2019-2020, walaupun kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Gabon tersebut telah mencetak 17 gol di Premier League musim ini. Akan tetapi, prospek untuk bermain di Liga Champions disebut bisa membuatnya tergoda mencari klub baru di musim depan.

Berbicara kepada Sky Sports News, Nicholas mengatakan: “Spekulasi terakhir menyebutkan, mereka siap kehilangan pemain hebat seperti Aubameyang. Dia adalah seorang pencetak gol ajaib,”

“Satu-satunya alasan dari penjualannya dapat diterima adalah jika dana yang diterima bisa dipakai untuk membangun kembali skuat dalam lima tahun ke depan, bahkan mungkin lebih, dan mereka tidak pernah mencapai hal itu,”

“Mereka tidak ingin kehilangan Aubameyang karena performa sang pemain, tetapi Arsenal telah gagal ketika menawarkan perpanjangan kontrak kepada Aubameyang,” jelas Nicholas.

Secara keseluruhan, Pierre-Emerick Aubameyang telah tampil dalam 96 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang 61 gol untuk Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu.

Check Also

Hans-Dieter Flick Kontak Langsung Leroy Sane Untuk Ajak Gabung Bayern Munich

Foto: talksport.com MUNICH — Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *