Tuesday , 19 January 2021
Home / UEFA / Federasi Sepakbola Spanyol Bantu Keuangan Klub Yang Kesulitan Akibat Pandemi Virus Corona

Federasi Sepakbola Spanyol Bantu Keuangan Klub Yang Kesulitan Akibat Pandemi Virus Corona

Foto: insideworldfootball.com

Federasi Sepakbola Spanyol, RFEF, menyediakan dana sebesar 500 juta euro dalam bentuk pinjaman untuk membantu klub yang mengalami kesulitan keuangan akibat dari pandemi virus corona covid-19.

Uang tersebut ditujukan untuk tim peserta yang bermain di kompetisi La Liga dan Segunda, untuk menjamin keberlangsungan aktivitas klub dan memastikan mereka mampu membayar seluruh anggotanya.

Federasi Sepakbola Spanyol juga menyediakan empat juta euro untuk klub peserta non-profesional dan menawarkan layanan psikolog serta fisioterapis untuk upaya kesehatan nasional yang bekerja sama dengan hotel tim nasional Spanyol.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Presiden RFEF, Luis Rubiales berbicara mengenaio kondisi negaranya akibat pandemi virus corona: “Mudah-mudahan keadaan kita dapat segera kembali normal di semua bidang,”

“Kami di federasi sepakbola Spanyol berusaha membantu agar masalah ini cepat selesai. Saya ingin mendorong rasa persatuan, harapan, ketelitian, dan disiplin terhadap para korban, pihak berwenang, dan masyarakat secara keseluruhan. Bersama-sama kita akan mengalahkan virus ini.”

Federasi Sepakbola Spanyol sendiri telah menangguhkan semua kompetisi tanpa batas waktu, dengan korban tewas di negara tersebut akibat dari virus corona covid-19 sekarang terus berjatuhan dalam jumlah yang tinggi.

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Arsenal Dapatkan Pemain Muda Feyenoord Orkun Kokcu

Foto: dailymail.co.uk SEVILLE — Klub peserta La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *