Monday , 10 August 2020
Home / Eropa / Bundesliga / Kai Havertz Tinggalkan Bayer Leverkusen Di Akhir Musim

Kai Havertz Tinggalkan Bayer Leverkusen Di Akhir Musim

Foto: theathletic.com

Manajer Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengakui bahwa salah satu pemain andalannya, Kai Havertz, kemungkinan akan meninggalkan tim pada akhir kompetisi musim 2019-2020.

Di bursa transfer Januari kemarin, Havertz sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Barcelona, hingga rival Leverkusen di Bundesliga, Bayern Munich.

Berbicara kepada Algemeen Dagblad, Bosz mengatakan: “Kai (Havertz) masih berusia 20 tahun, tetapi ini sudah musim keempatnya bermain di Bundesliga. Kemampuannya telah menarik minat banyak klub lain,”

“Semua orang di Jerman melihatnya sebagai anak ajaib. Itu adalah sebuah fakta. Dia berasal dari Aachen dan sudah berada di sini sejak berusia delapan tahun. Bocah yang berkepribadian baik dan juga cerdas. Dia suka memainkan piano,” lanjut Bosz.

Bosz mengatakan bahwa manajemen tidak akan menahan kepergian para pemainnya, termasuk jika itu adalah pemain yang diandalkan klub. Manajer berusia 56 tahun tersebut memberi contoh apa yang terjadi pada Julian Brandt.

“Kami menjual temannya, Julian Brandt, ke Borussia Dortmund di musim panas lalu. Sekarang Havertz tiba-tiba menjadi lebih menarik perhatian. Banyak yang datang kepadanya sebelum liburan musim dingin,” ungkap Bosz.

“Kepergiannya tidak bisa ditahan pada musim panas mendatang. Apa yang akan saya katakan adalah, itu bisa menjadi transfer bernilai 100 juta euro. Atau bahkan lebih dari 100 juta euro,” tutupnya.

Bersama Bayer Leverkusen musim ini, Kai Havertz telah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan mencetak 10 gol dan enam assist.

Check Also

Hans-Dieter Flick Kontak Langsung Leroy Sane Untuk Ajak Gabung Bayern Munich

Foto: talksport.com MUNICH — Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *