Sunday , 23 February 2020
Home / Eropa / Bundesliga / Jadon Sancho Tinggalkan Borussia Dortmund Di Musim Panas 2020

Jadon Sancho Tinggalkan Borussia Dortmund Di Musim Panas 2020

Foto: thesun.co.uk

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari salah satu pengamat sepakbola Jerman, Jesco von Eichmann, soal masa depan Jadon Sancho. Von Eichmann menyebut bahwa Sancho dipastikan bakal meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas 2020.

Seperti diketahui sejak melakoni debut bersama Dortmund, Sancho berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, pemain berusia 19 tahun ini telah menyumbangkan 15 gol dan 17 assist dari 29 pertandingan.

Hal tersebut yang kemudian membuat Sancho mendapatkan ketertarikan dari beberapa klub papan atas di Eropa. Dari beberapa tim itu terdapat Manchester United yang menaruh minat besar untuk bisa Sancho kembali ke Inggris.

Bahkan, manajemen The Red Devils kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk bisa merekrut Sancho dari Signal Iduha Park. Dana sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,78 triliun telah disiapkan pihak Man United untuk merealisasikan rencana tersebut.

Ketertarikan Man United kepada Sancho pun dibenarkan oleh Von Eichmann. “Dia pasti akan meninggalkan Dortmund di musim panas ini. Dari informasi yang saya dapatkan, Manchester United adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkannya,” jelas Von Eichmann.

Check Also

Bayern Munich Menang Susah Payah Atas Paderbron Di Allianz Arena

Foto: Twitter Bayern Munich Bayern Munich¬†melawan tim promosi Paderborn pada pekan ke-23 Bundesliga Jerman di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *