Saturday , 19 September 2020
Home / Eropa / Premier League / Ed Woodward: Manchester United Akan Maksimalkan Bursa Transfer Musim Panas 2020

Ed Woodward: Manchester United Akan Maksimalkan Bursa Transfer Musim Panas 2020

Foto: latimes.com

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menjadi orang yang paling disalahkan oleh para pendukung The Red Devils karena dianggap tidak becus dalam mengatur klub, khususnya dalam perihal strategi transfer pemain.

Banyak pihak menilai kalau apa yang dilakukan Woodward dan Dewan Klub itu sejak ditinggal Sir Alex Ferguson tidaklah efektif. Salah satu contohnya adalah ketika Man United mengeluarkan dana besar untuk para pemain yang sebenarnya tidak terlalu bagus, seperti Fred.

Selain itu, kebijakan transfer Man United juga dianggap tidak tepat sasaran, seperti mendatangkan Odion Ighalo sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera. Kendati demikian, Woodward meminta semua pihak terutama para suporter untuk tetap tenang.

“Proses rekrutmen kami berfokus pada analisis dan pemilihan pemain selama satu musim, dengan pandangan ke bursa transfer musim panas berikutnya. Sebagai bagian dari pembangunan kembali, kami melihat musim panas mendatang sebagai peluang penting,” jelas Woodward.

“Tidak ada kekurangan investasi untuk pemain selama beberapa tahun terakhir, dengan lebih dari 200 juta pounds dihabiskan sejak Ole Gunnar Solskjae sebagai manajer. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami terus mencapai konsistensi dalam kualitas perekrutan,” lanjutnya.

“Departemen perekrutan bekerja dengan rencana dan filosofi yang jelas, bersama dengan Ole dan staf pelatihnya. Fokus kami adalah menghadirkan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda terbaik dengan potensi untuk berkembang lebih lanjut,” tutup Woodward.

Check Also

Hans-Dieter Flick Kontak Langsung Leroy Sane Untuk Ajak Gabung Bayern Munich

Foto: talksport.com MUNICH — Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *