Monday , 10 August 2020
Home / Eropa / La Liga / Luka Jovic Heran Dengan Performanya Di Real Madrid

Luka Jovic Heran Dengan Performanya Di Real Madrid

Foto: fichajes.com

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic, belum mampu menampilkan performa gemilang sejak diboyong dari Eintrach Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan nilai mencapai 60 juta euro atau sekitar 911 miliar rupiah.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Jovic sejatinya sudah tampil sebanyak 21 kali, walau kebanyakan tampil dari bangku cadangan, bersama Madrid di semua kompetisi. Namun, ia hanya mampu menyumbang satu gol dan dua assists.

Catatannya tersebut jauh berbeda dengan yang dimilikinya ketika masih di Frankfurt. Musim lalu, dari 48 penampilannya bersama Frankfurt, Jovic berhasil membukukan 27 gol dan tujuh assists. Torehan itulah yang kemudian membuat Madrid tak ragu menebus Jovic.

“Jujur, saya tidak senang dengan musim ini, setidaknya sampai sekarang. Pertama karena saya seharusnya bisa lebih baik. Kadang-kadang saya melihat video saya tahun lalu di Youtube dan saya bertanya pada diri sendiri ‘apa yang terjadi?'” ujar Jovic.

“Namun, kita semua tahu bahwa Real Madrid adalah klub besar dan sulit bagi para pemain yang belum berpengalaman untuk membiasakan diri di sini. Tekanan sangat besar, saya telah berjuang sampai sekarang tanpa hasil, tetapi saya berharap situasinya berubah,” lanjutnya.

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Arsenal Dapatkan Pemain Muda Feyenoord Orkun Kokcu

Foto: dailymail.co.uk SEVILLE — Klub peserta La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *