Friday , 28 February 2020
Home / Eropa / La Liga / Real Madrid Menyerah Kejar Tanda Tangan Paul Pogba

Real Madrid Menyerah Kejar Tanda Tangan Paul Pogba

Foto: sportinglife.com

Keinginan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, kemungkinan besar tak akan terwujud. Pasalnya presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak menginginkan kehadiran Pogba di timnya.

Madrid sejatinya sudah dikaitkan dengan Pogba sejak bursa transfer musim panas 2019. Zidane bahkan mengaku mengagumi gelandang berkebangsaan Perancis itu. Namun belum lama ini, Perez melontarkan pernyataan mengejutkan di mana ia tidak mengenal Pogba.

Meski pernyataan Perez tersebut dibalut dengan candaan, tetapi hal itu nampaknya mengindikasikan kalau El Real tak akan berupaya untuk menggaet Pogba. Menurut jurnalis asal Spanyol, Euardo Inda, pernyataan Perez itu juga membuat Zidane menyerah mendatangkan Pogba.

Adapun alasan utama yang membuat Perez enggan memperjuangkan transfer Pogba lantaran gelandang 26 tahun itu adalah klien dari Mino Raiola. Seperti diketahui, Raiola merupakan agen sepakbola yang rumit dan kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial.

“Apa yang mereka katakan kepada saya adalah bahwa Zidane telah menyerah dengan Pogba. Presiden tidak pernah ingin membawa Paul karena Raiola membuatnya gugup,” tutur Inda seperti dilansir dari Daily Star.

Check Also

Sergio Ramos Minta Real Madrid Lupakan Kekalahan Dari Levante

Foto: sportsfinding.com Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta rekan setimnya untuk tidak terlalu meratapi kekalahan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *